Sabtu, Mei 07, 2011

Mencoba Bangkit tapi Kembali Terhempas

Posted by tuslia on 5/07/2011 09:50:00 PM with No comments
Bantu aku teman
Jangan biarkan aku terus larut dalam kesedihan
Aku sudah berusaha bangkit tapi luka ini tetap saja menganga
Mungkin aku terlalu bodoh
karena dulu kubiarkan saja cintaku mengalir deras
Atau mungkin aku terlalu naif
sehingga aku merasa sudah menggenggam hatinya
Maka atas kesombonganku itulah kini aku terhempas
dan tak sanggup lagi berdiri sendiri




Aku sudah mencoba bangkit
tapi baru saja aku duduk, apa yang kulihat, kudengar, dan kurasa
mengingatkanku akan pengkhianatan itu
Pada akhirnya
aku kembali terpuruk dan membuang airmata percuma

Aku ingin terbebas dari ini semua
Namun, semakin aku mencari jalan keluar hanya jalan buntu yang kudapat
Dan akhirnya, aku kembali ke jalan semula
Jalan keterupukan....



(Pertengahan 2007, korban perselingkuhan, jadian 12 bulan, diselingkuhin 8 bulan, sungguh bodohnya diriku.... haha)
Sekian dan terima komentar ... :)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar