Senin, Januari 30, 2012

Blog Gue Masuk Aneka Yess!

Posted by tuslia on 1/30/2012 12:08:00 PM with 3 comments

Suatu hari, lupa tanggal berapa, kayaknya bulan Desember 2011, dapet sms dari Ninis, "Mba, blog-nya mau diliput sama Aneka Yess boleh nggak?" Hmm, sempet berpikir sesaat, wow, ada apa nih kok Aneka Yess! mau ngeliput? Padahal blog gue nggak ada apa-apanya, bahkan update aja enggak. Ternyata sebelumnya, blog Ninis juga diliput oleh Aneka Yess! dan di list pertemanan blog Ninis, kebetulan salah satunya adalah blog gue. Nah, Aneka Yess! ngeliat dari sana dan review blog ini. Jadilah beberapa hari kemudian, dalam Edisi 26, Desember 2012, tadaaaaa... ada blog gue nangkring di sana!!!


Oke, gue ceritain sebelumnya deh, pokoknya ketika Ninis mengabarkan bahwa blog gue akan masuk Aneka Yess! edisi Desember 2011, gue langsung kebakaran jenggot (padahal gue nggak punya jenggot, haha). Kenapa demikian? Karena blog gue udah lama vakum, ada kali 6 bulanan gue nggak posting. Kalo hal ini gue diamkan sampai edisi 26 tersebut diterbitkan, kasian dong Aneka Yess! masak nge-review blog yang vakum? Nanti malah banyak yang protes ke sana, sebagai anak yang baik dan suka membantu (belagu amat ya gue, :p) ya akhirnya memaksa mood menulis untuk keluar. Voilaaaa, jadilah beberapa tulisan dalam seminggu. Bahkan nggak cuma tulisan, sampai sekarang masih ada sepuluh draft yang belum gue publish. haha Dan draft itu masih saja malas untuk kuteruskan yang kemudian kuposting. #jedotinLiaaaa


Lanjuuuuttt! Setelah gue update, beberapa hari kemudian, kok statistik pengunjung blog gue bertambah dratis yaaa... Gue pun curiga bahwa Aneka Yess! yang di dalamnya ada blog gue itu udah terbit! Dan benar, datanglah sms Ninis, "Mba Lia, udah beli Aneka Yess! edisi 26? Udah terbit lho dan di situ ada liputan blog Mba." Betul kan? Akhirnya, gue pun meluncur untuk membelinyaaa... haha

Kalo yang bingung kenapa yang lebih tau Ninis daripada gue, iya karena yang berhubungan dengan Aneka Yess! emang Ninis karena di blog ini gue emang nggak mencantumkan nomor yang bisa dihubungi. haha Jadilah karena Ninis emang udah beberapa kali ikutin kuis yang ada di Aneka Yess! terlebih blog dia duluan yang masuk Aneka Yess! dia sebagai perantara antara gue dan Aneka deh...
Judul rubriknya adalah Cool Blogs, nah ini tampilannyaaa...





Nah, kebaca kan yaaa??? Sengaja lho udah digedein gitu....
Kalo nggak kebaca juga, okelah gue transkrip deh...
Tips Cantik, Sehat, & Cerpen
tuslianingsih.blogspot.com

      Inspiratif, informatif, dan variatif. Tiga kata untuk blog keren milik Tusli ini. Penuh nuansa pink coklat, blog dengan head title Ketika ini nggak cuma tampilannya aja yang cantik, tapi isinya juga.
      Di setiap halaman akan muncul banyak tulisan yang bahasannya nurut tapi masih tetep catchy. Mulai dari cerpen, puisi, curhatan, juga beragam tips dari mulai tentang blog sampai kecantikan.
      Bahkan salah satu pengalamannya, dia angkat jadi tips yang informatif. Yap, karena dari kecil suka pingsan, Tusli nggak malu ngebeberin pengalamannya itu. Malah dia ngajak pembaca untuk tahu gejala orang pingsan dan memaparkan penanganan yang tepat tuh kayak apa. Ada juga tips kecantikan.

Yups, itulah ulasannya. Ada beberapa yang mau gue confirm... Oke, nama panggilan gue bukan Tusli tapi Lia. Tusli itu yang manggil cuma guru Fisika aja pas SMA. Itu khusus lho panggilan dari dia. haha Selebihnya, banyak yang manggil Lia atau Tuslia. Tapi untung sih ya, Aneka Yess! nggak manggil gue Ningsih... zzzzzz

Trus isi blog ini kebanyakan emang curhatan, tapi gue berusaha untuk memberikan informasi agar curhatan gue nggak cuma mengumbar kehidupan pribadi tapi menjadi pelajaran untuk yang lain. Yah, kira-kira begitulah...

Lalu, bisa dilihat ya kalimat kedua

"Penuh nuansa pink coklat, blog dengan head title Ketika ini nggak cuma tampilannya aja yang cantik, tapi isinya juga."

 Nah, di sini gue mau koreksi, haloooo seharusnya tulisan yang benar seperti iniiii...

"Penuh nuansa pink coklat, blog dengan head title Ketika ini nggak cuma tampilannya aja yang cantik, tapi isi dan pemiliknya juga."  
(menurut lo Liiii??? haha)

Haha, udahlah yaaa... sekian review dari gue...
Makasi lho sama Aneka Yess! yang udah masukin ulasan tentang blog gue di sana. Setidaknya beberapa saat, gue sempat merasakan lonjakan statistik  pengunjung blog dan membuat gue semakin giat menoleh ke halaman blog ini... #siulsiulsenang

"Kalo sekarang gimana Li? Apakah lo masih rajin menulis blog???"
Jawabannya adalah... tergantung mood ajalah... Meskipun masih ada sepuluh tulisan di draft, tetep bok, kalau nggak mood, rangkaian kata susah untuk ditemukaaaan... :p
Ayooo, yang mau gue giat menulis, tolong dong liput blog gue lagi... hahahaaaa (ngarep.com).
Categories:

3 komentar: