Kamis, Maret 8

Mengubah Template Blogspot Tampilan Baru

Hiyaaa... iseng banget kayaknya gw bikin ini, abis gw sendiri gregetan pas mau ubah template tapi kebingungan sama perubahan tampilan dari blogspot. Eh, tapi kalau nggak salah perubahannya ini sesuai keinginan kita ya, kalau mau tampilan baru tinggal klik gitu deh. Atau sekarang udah otomatis berubah? Entahlah...

Nah, intinya apa sih gw bikin posting ini? Niatnya ingin membantu teman-teman yang kesulitan dalam mengubah template blogspot yang baru. Kalau masih pake blogspot tampilan lama, kalian bisa liat posting dengan judul Mengubah Template Blogspot dan Menambah Gadget (Tampilan Blogspot Lama).