Senin, Oktober 19

The Power of Make-Up: Before-After Oriflame



Eng ing eng... demi menunjukkan the power of make up, wajah saya tanpa make up pun jadi tumbal. Hahaha Dateng ke tempat kerja (ngajar) dengan wajah pucat, kuyu, kayak bangun tidur. Diketawainlah sama temen2, sampe ada yang komentar, "Suami lo komentar nggak?" Wait!!! Lha, suami saya mah jelas tau dong muka asli saya kayak gimana. hehehe Tapi, pas saya ceritain sih, suami saya sempet becanda, "Iya nih, aku tertipu. Pas kenal cantik banget, pas udah cuci muka eh begini." Preeet padahal dulu juga pas kenal belum pake macem-macem, cuma bedakan... hehehe

Sudahlah...
Saya cuma mau ngasih info mengenai produk yang saya pake supaya wajah terlihat lebih cerah. Ini make up-nya nggak berat kok, cocok untuk sehari-hari. Masih terlihat natural laaah...

Oke. Langkah-langkahnya sebagai berikut.